Begini Identitas Seorang Pemuda Yang Menghina Presiden Jokowi Dan Ingin Tembak Mati - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Rabu, 23 Mei 2018

Begini Identitas Seorang Pemuda Yang Menghina Presiden Jokowi Dan Ingin Tembak Mati


Berita Populer - Polisi masih menyelidiki pemuda yang mengancam, menantang, dan menyebut Presiden Joko Widodo sebagai orang gila dan videonya viral di media sosial. Polisi menduga pemuda itu masih bersekolah.

"Kita sudah mapping ini, kelihatan oranngnya sudah dapat, ciri-cirinya," kata Dirkrimsus Polda Metro Jaya Kombes Adi Deriyan kepada wartawan di Mapolda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Rabu (23/5/2018).

Adi mengatakan timnya masih bekerja untuk menyelidiki pemuda tersebut. Polisi juga telah menganalisis video yang viral di media sosial itu.

Sebelumnya, video viral berdurasi sekitar 19 detik itu diunggah akun Instagram @jojo_ismyname. Akun itu juga membubuhkan keterangan mengenai video itu.

"Anak muda ini Ancam tembak jokowi..😞😞 Gak terima presidenku dibuat seperti ini..!!:
@divisihumaspolri @multimedia.humaspolri @humaspolrestabessurabaya @cyberindonesia_id" tulis akun itu.

Dalam video, tampak seorang pemuda berkacamata bertelanjang dada berada di sebuah ruangan. Dia memegang foto Jokowi sambil menunjuk-nunjuknya. Dia sesumbar ingin menembak orang yang ada di foto tersebut.

"Gue tembak orang ini. Gua pasung. Ini kacung gua. Kacung gua. Gue lepasin kepalanya," ujar pemuda berkacamata itu.

Dia bahkan menyebut Jokowi gila. Pria itu menantang Jokowi menemukannya dalam waktu 24 jam.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar