Panggeran Harry Resmi Menikah Dengan Meghan Markle dan Akan Memakain Cincin Kawinnya. - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Sabtu, 19 Mei 2018

Panggeran Harry Resmi Menikah Dengan Meghan Markle dan Akan Memakain Cincin Kawinnya.


Berita Populer - Pangeran Harry akan memakain cincin kawin setelah resmi menikahi Meghan Markle, sebuah tradisi yang tidak dipilih oleh pria bangsawan.

Cincin pernikahan yang dikenakan oleh pengantin kerajaan secara tradisional terbuat dari Welsh Gold, tetapi sangat sedikit pria di kerajaan yang memilih untuk menggunakannya.

Ketika Duke of Cambridge, Pangeran William menikah, ia mengikuti jejak kakeknya, Duke of Edinburgh dan pamannya, Duke of York yang sama-sama memilih untuk tidak memakai simbol pernikahan.

Pengantin kerajaan diberi cincin kawin yang terbuat dari emas yang berasal dari tambang Clogau St David's di Bontddu, Wales Utara. Meghan pun diharapkan mengikuti tradisi tersebut.

Selama bagian dari Giving of The Rings dari upacara di St George's Chapel, Pangeran Harry dan Meghan akan bertukar cicin setelah mendengar Archbishop of Canterbury menggambarkan perhiasan sebagai 'simbol cinta dan kesetiaan tak berujung' dan pengingat janji mereka.

Meghan yang akan pertama kali menerima cincinnya dari Pangeran Harry dan akan berkata,

"Meghan, saya memberikan cincin ini sebagai tanda pernikahan kita,"

"Dengan tubuh saya, saya menghormati Anda, semua yang saya berikan kepada Anda, dan semua yang asya miliki saya bagikan kepada Anda, di dalam kasih Allah, Bapa, Putera, dan Roh Kudus,"

Ketika Pangeran Harry menerima cincinnya dari Meghan, cincinnya akan ditempatkan di jari tengah tangan kirinya, memegangnya, sebelum ia menyapa dengan kata-kata yang sama.

Pertukaran cincin akan terlihat sebagai titik kesetaraan hubungan pasangan.

Cincin kawin Pangeran William adalah emas yang bentuknya langsing dan polos, dibuat oleh pemegang surat wasiat kerajaan Wartski dan dibuat dari emas Welsh.

Cincin itu merupakan pemberian sang Ratu, sebagai hadiah untuk menandai pernikahan Pangeran William di tahun 2011.

Kebiasaan pria mengenakan cincin kawin dikatakan relati baru dan diyakini telah dimulai selama Perang Dunia Kedua ketika prajurit menginginkan kenang-kenangan untuk mengingatkan mereka tentang pasangan dan rumah mereka.

Popularitasnya meningkat ketika dekade berlalu dan karena itu menjadi lebih modis bagi pria untuk mengenakan perhiasan.

Berbeda dengan pria kerajaan lainnya, Pangeran Wales mengenakan cincin kawin yang bermaterai di jari kelingking tangan kirinya.

Mungkin ada unsur kelas sosial bagi pria yang memutuskan untuk tidak memakai cincin kawin karena mereka dari kelas atas dikatakan tidak suka perhiasan.

The Queen Mother memulai tradisi cincin pernikahan kerajaan yang terbuat dari emas Welsh setelah logam mulia digunakan untuk membuat cincin kawinnya ketika ia menikah pada tahun 1923.

Satu batang emas digunakan untuk membuat cincin pernikahan Ibu Suri pada tahun 1947, Princess Margaret pada tahun 1969, Princess Royal pada tahun 1973 dan Diana, Princess of Wales pada tahun 1981.

Pada bulan November 1981, Legiun Kerajaan Inggris mempersembahkan Ratu dengan potongan 36 karat dari emas 21 karat Welsh untuk cincin pernikahan kerajaan masa depan.

Cincin kawin Duke of Cornwall juga dibuat dari emas Welsh dari tambang Clogau St David dan sungai Mawddach di Hutan Raja.

Sumber : TribunNews.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar