Seorang Pramugari Cantik Pamit Ke Bali Untuk Urusan Kerja Tapi Malah Menemui Selingkuhannya Akibat Narkoba - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Kamis, 24 Mei 2018

Seorang Pramugari Cantik Pamit Ke Bali Untuk Urusan Kerja Tapi Malah Menemui Selingkuhannya Akibat Narkoba


Berita Populer - Kasus pramugari cantik Michelle Merilouisa (28) terkait tindak pidana narkotik akhirnya dilimpahkan ke Kejaksaan Negeri (Kejari) Denpasar pada Senin (21/5/2018).

Dia dan selingkuhannya, Fuad Hasyim menjalani pelimpahan tahap II. Kepala Seksi Pidana Umum (Kasipidum) Kejari Denpasar, Arief Wirawan membenarkan adanya pelimpahan berkas atas keduanya.

Menurut Arief kedua tersangka dikenai pasal 112 ayah (2), pasal 114 ayat (1) atau pasal 127 atat (1) huruf a Undang-Undang RI No.35 tahun 2009 tentang narkotik.

Michelle melakukan tindak pidana menyimpan, menguasai atau membeli dan menyalahgunakan bagi diri sendiri narkotik golongan 1.

Dalam pemberitaan sebelumnya, Michelle ditangkap oleh petugas kepolisian pada Sabtu (24/2/2018) di kos elite Anika House, Jalan Gunung Lumut, Denpasar.

Sementara pacarnya, Fuad Hasyim sudah lebih dulu ditangkap di kawasan Centrak Parkir Kuta pada 24 Februari 2018.

Di daerah tersebut menurut informasi sering terjadi transaksi narkoba. Fuad mengaku menggunakan narkotik jenis kokain dan sabu bersama Michelle.

Dia mengatakan mendapat barang tersebut dari Benny atau BNY yang juga sudah berhasil ditangkap. Selain itu, terungkap fakta lain ternyata prmaugari Garuda Michelle ternyata sudah punya suami yang tinggal di Jakarta.

Di Bali, dia selingkuh dengan Fuad Hasyim yang merupakan seorang pengedar narkoba.

Keduanya saling mengenal lewat media sosial hingga Fuad pun yang mengenalkan Michelle dengan barang haram tersebut dan akhirnya terjerumus.

Sementara itu, melansir News Rakyatku, Michelle pamit ke suaminya ke Bali karena ada urusan pekerjaan.

Namun, dia justru menemui selingkuhannya. Usai perselingkuhan itu terbongkar, suami Michelle pun menceraikannya.

Sumber : TribunVideo.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar