WOW!!! Setelah Memenangkan Liga Champions Dikabarkan Cristiano Ronaldo Akan Keluar Dari Rela Madrid - menit00

Breaking

Situs Agen Poker Online Agen Domino Online

Minggu, 27 Mei 2018

WOW!!! Setelah Memenangkan Liga Champions Dikabarkan Cristiano Ronaldo Akan Keluar Dari Rela Madrid


Berita Populer - Real Madrid sukses menjadi juara Liga Champions 2017/2018 dibayangi kepergian Cristiano Ronaldo. Apa kata sang pelatih Zinedine Zidane?

Madrid memastikan gelar juara Liga Champions usai mengalahkan Liverpool 3-1 dalam final Liga Champions di NSC Olimpiyskiy Stadium, Kiev, Ukraina, Minggu (27/5/2018) dini hari WIB. Gareth Bale mencetak dua gol sekaligus setelah kedudukan sempat imbang. Karim Benzema mencetak gol pertama kemudian disamakan oleh Sadio Mane.

Kemenangan itu membuat Madrid berhasil meraih gelar juara Liga Champions ke-13. Madrid juga mencetak tiga gelar beruntun. Tapi, di sela-sela kesuksesan itu, Madrid justru dibayangi kabar kepergian Ronaldo. Zidane akan menikmati trofi juara Liga Champions itu lebih dulu.

"Inilah Madrid. Kami tak memiliki definisi lainnya," kata Zidane usai pertandingan seperti dilansir Football Espana.

"Semua bisa terjadi dalam sebuah pertandingan, seluruh pemain panas dan lihat apa yang Bale, kami semua bahagia. Penampilan Bale seperti apa yang ditunjukkan Cristiano Ronaldo di Turin," ujar dia.

"Soal trofi. tak ada kata-kata yang mampu mewakilinya. Ini soal tim, bakat, dan kerja keras. Kami mengulanginya lagi. Saya bilang kepada pemain untuk menikmatinya karena tak akan terjadi lagi. Ronaldo pergi? Kami tak memikirkan soal itu, saat ini cuma soal apa yang baru saja kami raih. Setelah itu, kita lihat apa yang akan terjadi," tutur Zidane.

Sumber : Detik.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar